PENGARUH PENAMBAHAN SERBUK BAN KARETMESH #80 PADA CAMPURAN LASTON UNTUK PERKERASAN JALAN RAYA
(1) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(2) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(3) Dosen Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(4) Dosen Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AASHTO. (1982).AASHTO Materials Part 2: Tests.AASHTO, WashingtonDC, United States.
Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum. (2010). Lapis Resap Pengikat dan Lapis Perekat. Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum, Jakarta, Indonesia.
Kennedy, T.W. (2000). Characterization of Asphalt Pavement Material Using the Indirect Tensile Strength, Proceeding Association of Asphalt Paving Technology, Volume 46. Center for Transportation Research The University of Texas, San Antonio, USA.
Laos, C., Goestiawan, G., (2015). Pengaruh Penambahan Serbuk Ban Karet pada Campuran Laston untuk Perkerasan Jalan Raya. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya, Indonesia.
Lavin, P.G., (2003). Asphalt Pavement. Spoon Press, New York, United States.
Roberts, et al., (1996). Hot Mix Asphalt Materials, Mixture Design and Construction, 2nd Ed. NAPA Research and Education Foundation, Lanham. MD, United States.
SNI. (2015).Spesifikasi Campuran Beraspal Panas Bergradasi Menerus (Laston).
Sugiyanto, G., (2008). Kajian Karakteristik Campuran Hot Rolled Asphalt Akibat Penambahan Limbah Serbuk Ban Bekas. Jurnal Teknik Sipil Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Indonesia.
Sukirman, S. (1999). Perkerasan Lentur Jalan Raya. Nova, Bandung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :