Fasilitas Komunitas Gereja Mawar Sharon di Surabaya

Selvie Octavia

Abstract


Fasilitas Komunitas Pemuda Gereja Mawar Sharon merupakan fasilitas yang mewadahi kegiatan pemuda Gereja Mawar Sharon untuk berkumpul, berlatih dan mengembangkan potensi yang dimiliki bersama-sama. Komunitas pemuda Gereja Mawar Sharon, yang biasanya disebut Army of God (AOG), ini berjumlah sangat banyak, membentuk kelompok-kelompok kecil untuk beraktivitas, dan memiliki berbagai aktivitas pengembangan diri yang dilakukan secara bersama-sama. Kegiatan rutin yang dilakukan adalah Persekutuan Doa atau Connect Group dan kegiatan insidentil yaitu pertunjukan musikal maupun tari dan drama.

Fasilitas yang disediakan adalah auditorium multifungsi dan didukung dengan berbagai ruang untuk latihan tari, latihan drama, latihan musik, ruang Connect Group, perpustakaan kecil, ruang pengelola, ruang rapat dan ruang pendukung lainnya.

Penyelesaian desain untuk fasilitas ini menggunakan pendekatan desain Sains Akustika yang berfokus pada desain dan perletakan ruang auditorium multifungsi berdasarkan kaidah – kaidah akustika bangunan.


Keywords


Fasilitas, Komunitas, Pemuda, Gereja Mawar Sharon

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal telah terindeks oleh :