Vol 6, No 1 (2018)

Jurnal of Hospitality dan Manajemen Jasa

Table of Contents

Articles

PENGARUH TIME MANAGEMENT DAN LEISURE SATISFACTION TERHADAP REAKSI STRES DENGAN STRES AKADEMIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING MAHASISWA MANAJEMEN PERHOTELAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA
Jacinda Nita Santoso, Karina Wijaya
KLASIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN DI LAYAR SEAFOOD RESTAURANT MANYAR KERTOARJO SURABAYA
Indah Tirani, Claudia Claryza Setiawan
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN MAKANAN PADA REMAJA DI SURABAYA PDF
Azalia Janeta, Sela Ovina Santoso
ANALISA PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA PDF
Dea Alexandra Fransisca
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN YANG DITERIMA MAHASISWA MANAJEMEN PERHOTELAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN LOYALITAS MAHASISWA PDF
Marcellina Marcellina, Timotius Michael
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH RESTORAN “ALL YOU CAN EAT” DI SURABAYA PDF
johan warisan
PENGARUH e-SATISFACTION & e-TRUST KONSUMEN HOTEL TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION di Traveloka PDF
stevan ady susanto
ANALISA KEBIJAKAN NO TIPPING PADA KUALITAS LAYANAN DI PLATINUM GRILL PDF
william gunawan putra, jimmy orlando
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI THE SINGHASARI RESORT BATU PDF
Yesaya Djatmiko, Claudia Vega Adartha
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN KFC DI SURABAYA PDF
Ruth Angelita Jaya Kurniawan, Adriana Aprilia
ANALISA PENGARUH LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN POHON INN HOTEL PDF
Stefanie Kusuma Ali, Dicky Larson Simdani
ANALISA HARAPAN DAN PERSEPSI ASIAN TOURIST DAN WESTERN TOURIST TERHADAP KUALITAS LAYANAN HOTEL DI BALI PDF
Michelle Michelle, Thresya Thresya
PENGARUH e-WOM (ELECTRONIC-WORD-OF-MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI agoda.com PDF
Ivan Sindunata, Bobby Alexander Wahyudi
PENGARUH FAKTOR HUBUNGAN SOSIAL ATAS MINAT WISATA GEN Y TERHADAP BANGKA BELITUNG DENGAN eWOM SEBAGAI MEDIATOR PDF
Michelle Caroline Suciadi
ANALISA MOTIVASI DAN PERSEPSI PESERTA DOMESTIK DAN ASING DALAM MENGIKUTI SPORT TOURISM EVENT BOROBUDUR MARATHON 2017 PDF
Melanie Claudia, Serli Wijaya
ANALISA PENGARUH TIPPING NORMS, SERVICE QUALITY, DAN TABLE SIZE TERHADAP TIPPING SIZE KONSUMEN DI RESTORAN KASUAL SURABAYA PDF
Evan Tan Wijaya, Lim Adi Himawan
SELF-SERVICE TECHNOLOGY (SST) ACCEPTANCE ANALYSIS IN RESTAURANTS IN INDONESIA BY USING TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PDF
Regina Hollyvia, Theresia Noverita Sie
- Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Budget di Surabaya PDF
Imelda Prayogo, Livio Livio
Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Pengambilan Keputusan Pemilihan Program Manajemen Perhotelan di Universitas Kristen Petra, Surabaya PDF
Silvia Justine, Angeline Angeline
Analisa Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Minat Reservasi Budget Hotel Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Perantara
Indra Trisakti Geman, Velly Febrianza Wibowo, Regina Jokom
Persepsi Konsumen Terhadap Restoran Dengan Konsep Open Kitchen Di Surabaya PDF
Jessenia Kolin, Deborah Christine Widjaja
ANALISA EFEKTIVITAS PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BUMI SURABAYA CITY RESORT PDF
Stefanie Santoso, Billy Johnathan