Vol 5, No 2 (2018)

Jurnal Strategi Pemasaran

Table of Contents

Articles

Analisa Pengaruh Brand Performance Terhadap Repurchase Intention Dengan Competitive Advantage Sebagai Variabel Mediasi Pada Erha Dermatology Surabaya PDF
Kenny Willianto 1-7

Vol 5 no 1 (2018)

Pengaruh Food Quality dan Ketersediaan Produk Terhadap Repurchase Intention Produk Sari Roti di Surabaya PDF
Stanley Muliawan 6
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR DALAM MEMBENTUK BRAND IDENTITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK MARKOBAR PDF
Alan Saputro
ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME FIBER DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
Rizki Dika Kristian
Analisis Antara E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty dalam Konteks E-Commerce Blibli
AGNESIA MAGDALENA
Pengaruh Activity Involvement Terhadap CUstomer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada XO Suki Cabang Kupang Indah Surabaya PDF
Alfonsus Ligouri Sugyapranata 1-10
Analisis antara E-service Quality,Online Perceived Value dan E-loyalty dalam Konteks E-commerce Bukalapak. PDF
SHIERLEY SETIAWAN
Analisis antara E-service Quality,Online Perceived Value dan E-loyalty dalam Konteks E-commerce Bukalapak. PDF
SHIERLEY SETIAWAN
Analisis antara E-service Quality,Online Perceived Value dan E-loyalty dalam Konteks E-commerce Bukalapak. PDF
SHIERLEY SETIAWAN
Analisis Antara E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty dalam Konteks E-Commerce Blibli PDF
AGNESIA MAGDALENA
PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA RESTAURANT SUSHI TEI DI SURABAYA PDF
Genia Gede Limono 1-10
Pengaruh Supplier Performance Terhadap Customer Satisfaction Dengan Service Quality Sebagai Variable Intervening Pada Victory Photo And Video Equipment PDF
Aaron Putra Immanuel 8
Analisa Pengaruh Image Conflict Terhadap Cross-buying Intention Yang Dimoderasi Oleh Perceived Convenience Pada Produk HG Audiophile
Julius Kenny 1-6
ANALISA PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT CREDIBILITY PADA IKLAN POCARI SWEAT TERHADAP BRAND IMAGE DAN ATTITUDE TOWARDS THE BRAND PDF
Herman Soeprapto 1-6
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CORPORATE IMAGE SEBAGAI MODERATOR DI PT. MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA PDF
Rizky James Immanuel 1-8
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi pada Lazada
Steven Tirto Raharjo 1-6
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP BRAND AWARENESS PT HM SAMPOERNA TBK MELALUI PRODUK TERBARU SAMPOERNA A PLATINUM PDF
Andreas Sulistio
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE MALANG PDF
Abraham Krishna Marthadinata Osiyo 1-9
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi pada Lazada PDF
Steven Tirto Raharjo 1-6
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT CREDIBILITY TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY DAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PENGIRIMAN LOGISTIC J&T EXPRESS PDF
KENDY MAHARIJAYA PURNAMA 1-8
Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Loyalty Dimoderasi Oleh Media Social Pada De Mandailing Cafe Surabaya PDF
Yeremia Widya 1-9
PENGARUH AFTER SALE SERVICE TERHADAP COGNITIVE DISSONANCE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEALER MOBIL HONDA DI SURABAYA PDF
vincent armando 1-10
Analysis of Marketing Communication, Customer Trust, and Customer Loyalty on Telkomsel PDF
Christian Wikanta 1-6
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP BRAND CHOICE PELANGGAN PRODUK KOPI DI SURABAYA PDF
Giancarlo William Patty 1-7
PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN HONDA JAZZ DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA PDF
Berlian Stevie Hartono 16
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di The Win Hotel Surabaya PDF
Kelvin Surya Hadiwijono 6
PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE DAN ONLINE TRUST TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DI ONLINE SHOP VERESA PDF
elia samantha regina 6