Analisa Pengaruh Perceived Quality Terhadap Perceived Value Konsumen Pengguna Internet Mobile XL di Surabaya

Andrew Wijaya(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


PT. XL Axiata merupakan sebuah perusahaan provider mobile phone yang menjadi salah satu pemain utama dalam industri telekomunikasi di Indonesia. Permasalahan yang penulis teliti adalah bagaimana pengaruh perceived quality terhadap perceived value konsumen pengguna internet mobile XL di Surabaya. Tentunya pengaruh dari perceived quality  provider XL akan mempengaruhi kenyamanan dan untuk kedepannya akan senantiasa membentuk persepsi baik para pengguna internet mobile dengan provider XL di masa mendatang.. Tujuan rekomendasi penulis adalah agar PT. XL Axiata dapat mengevaluasi performa dari perusahaan telekomunikasinya serta meningkatkan kualitas sehingga berdampak pada persepsi konsumen yang baik terhadap provider XL

Keywords


PT. XL Axiata; Pengaruh Perceived Quality; Perceived Value; faktor-faktor penyebab

Full Text:

PDF

References


. Yahoo.com (2010). Daftar provider di Indonesia. http://portal.paseban.com. (2011, March 29)

. Schiffman LG, LL Kanuk. (1997). Consumer Behavior 9th editions. Upper Saddle River, New Jersey, Prentice-Hall, Inc.

. Sukandi. (1996). Strategi Diferensiasi pada PT Merpati Nusantara (Suatu Study diferensial layanan melalui penerapan budaya layanan) Karya Akhir Program Pasca Sarjana Universitas Indonesia, Jakarta.

. Zeithaml VA, Bitner MJ & Gremler, Dwaine D. (1996). Services Marketing (Integrating Customer Focus Across the Firm) 4th edition McGraw Hill Irwin, New York.

. Zeithaml VA, Bitner MJ. (1996). Services Marketing 7rd edition New York The McGraw Hill Company, Inc.

. Muafi dan Irhas Effendi. (2001). Mengelola Ekuitas Merek: Upaya Memenangkan Persaingan di Era Global”

. Simamora, Bilson. (2002). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.

. Griffin, Jill. (2005). Customer Loyalty (Menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan Pelanggan) penerbit Erlangga, Jakarta.

. Lindawati. (2005). Analisis Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, dan Asosiasi Merek Dalam Ekstensi Merek Pada Produk Merek Lifebuoy Di Surabaya. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. Vol. IV, No. 1, hal. 47-70

. Kotler P. & Garry Amstrong. (2008). Principles of Marketing 12th edition Prentice Hall International by Pearson Education.

. Kotler P (2000) Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation and Control. Milenium edition Englewoods Cliffs, NJ : Prentice-Hall International.

. Arikunto, Suharsimi (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta : Rineka Cipta

. Hamidi. (2007). Metode Penelitian Kualitatif Aplikasi Praktis Pembuatan Proposal Penelitian dan Laporan. Malang: UMM Press.

. Malhotra, N.K. (2004). Marketing Research (4th ed). Prentice Hall:Pearson Education, Inc.

. Cravens and Piercy. (2006). Strategic Marketing 8th Edition. McGraw-Hill Irwin

. Sutisna. (2002). Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: Alfabeta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.