PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND ACTIVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK SANTAN BUBUK SASA PT SASA INTI DI SURABAYA

Devina Florencia Sukmana(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Personal Selling dan Brand Activation terhadap Purchase Intention konsumen pada produk santan bubuk sasa PT. SASA Inti di Surabaya

Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Penelitian ini akan menggunakan 100 kuisioner yang akan disebarkan kepada responden untuk memenuhi data penelitian terhadap Purchase Intention produk SASA. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan, Personal Selling dan Brand Activation mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention. Variabel yang lebih dominan berpengaruh adalah Brand Activation.


Keywords


Personall seliing, Brand Activation, Purchase Intention

Full Text:

PDF

References


Adji, J., & Samuel, H. (2014). Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Minat Beli Konsumen (Purchase Intention) di Starbucks The Square Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2014, 1-10.

Belch G.E., & and Belch M.A. (2013). Advertising and Promotion: AnIntegrated Marketing Communication Perspective. New York: McGraw−Hill.

Bumbu Tradisional Khas Masakan Nusantara | MARS Indonesia. (2017). Marsindonesia.com. Retrieved 10 October 2016, from http://www.marsindonesia.com/newsletter/bumbu-tradisional-khas-masakan-nusantara

Ghozali, I. (2012). Aplikasi Multivariat dengan Program IBM SPSS 20. Semarang: BPUNDIP.

GunasekharanT., Basha S. Shaik., & Lakshmanna B.C. (2015). A Study on Impact of Promotion Mix Elements: Advertising, Personal Selling & Public Relation of DTH Manufacturers on Customer Behaviour. IJAHMS, Juni 2015, 20-30.

Kotler, Philip., & Keller, Lane. (2012). Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall.

Morel, P., Preisler, P. Dan Nystrom, A. 2002. Brand Activation. Stockholm: Starsky Insight.

Sugiono. (2014). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.

Shimp, T. A. 2003. Periklanan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Edisi Bahasa Indonesia, jilid 1, edisi 5. Jakarta: Erlangga.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.