Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction di Coffee Bean Galaxy Mall Surabaya
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengamati pengaruh dari service quality terhadap customer satisfaction di Coffee Bean Galaxy Mall Surabaya. Coffee Bean merupakan kedai kopi dan teh yang sejak tahun 2001 masuk ke Indonesia dibawah naungan PT. Trans Coffee yang merupakan salah satu bagian dari Trans Corporation. Coffee Bean mengutamakan optimalisasi kualitas pelayanannya. Variabel dari service quality yang digunakan dalam penelitian ini adalah tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance.
Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 orang pelanggan di Coffee Bean. Metode pengujian data kuantitatif dilakukan dengan menggunakan validitas dan reliabilitas, sedangkan metode analisis data yang dipakai adalah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, analisa deskriptif,uji asumsi klasik dan uji hipotesa yang berasal dari data kuantitatif yang dikumpulkan dari kuesioner yang telah diisi dan diolah.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Green, S.B. (1991). How Many Subjects Does It Take To Do a Regression Analysis? Multivariate Behavioral Research, 26, 499-510.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2009). Manajemen Pemasaran, edisi ke-13: Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Malhotra, N. (2004). Marketing research. Upper Saddle River: Pearson Prentice Hall. Intl.
Simamora, B. (2004). Riset pemasaran: falsafah, teori, dan aplikasi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Zeithaml, Valerie & Mary Jo Bitner. (2006). Services marketing forth edition: integrating customer focus across firm. New York: McGraw-Hill.
Refbacks
- There are currently no refbacks.