Pengaruh Marketing mix terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza tipe G di Surabaya
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
The result of this research show that product, price, place, and promotion handling have effect on Purchase Decision Toyota Avanza Type G at Surabaya. Factors that have the greatest influence (dominant) of Purchase Decision is product.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ayu, P., & Bagus, I. (2011). Pengaruh marketing mix terhadap Keputusan Pembelian dalam pembelian mobil Toyota Avanza pada PT Agung Automall Denpasar.
Armstrong, dan Kotler 2003, Dasar-dasar Pemasaran, Jilid 1, Edisi Kesembilan,Penerbit PT. Indeks Gramedia, Jakarta
Badan Pusat Statisik. (2014). Pertumbuhan ekonomi Indonesia. BPS.
Charles W, Lamb, Hair, & Carl Mc Daniel.2011.Marketing,11th edition. South-Western: Cengage Learning
Chapman, Joe dan Russ Wahlers (1999), “A Revision and Empirical Test of the Extended Price-Perceived Quality Model”,Journal of Marketing
Ghozali. (2005). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gudono. (2011). Analisis Data Multivariat. Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Hadi, Sutrisno, 2006, Metodologi Research, Edisi Kesepuluh, Yogyakarta: Andi Offset.
Hanifudin, B., & Dwi, H. (2012). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap kepuasan konsumen yang membeli produk olahan di rumah makan Resto Gama.
Kotler, Philip, 1997, Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol), PT. Prenhallindo, Jakarta.
Kotler, & Amstrong. (2006). Principle of Marketing. United State: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip. (2007). Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Pengendalian, Prentice Hall, Edisi Bahasa Indonesia, Jakarta: Salemba Empat
Ma’ruf, Hendri. (2006). Pemasaran Ritel. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Molan, Benyamin ,(2007), Manajemen Pemasaran, Edisi Keduabelas, Jilid 1, PT.Indeks.
Malholtra. (1996). Marketing Research. Prentice Hall.
Malholtra. (2004). Marketing research. Prentice Hall.
Malholtra. (2005). Riset Penelitian.Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Malholtra. (2008). Marketing Research. Prentice Hall
Oto-Id. (2013). Pengertian Multi Purpose Vehicle (MPV).
Riduwan. (2008). Dasar-dasar Statistika. Bandung: Alfa Beta
Saladin, Djaslim, (2006, Manajemen Pemasaran, Edisi Keempat, Bandung : Linda Karya
Sugiyono.(2002). Metode Penelitian Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono. (2005). Memahami penelitian kualitatif. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2007). Pemasaran Jasa,edisi pertama. Malang: Bayu Media Publishing.
Shimp, Terence A. (2000). Periklanan Promosi. Jakarta: Penerbit Erlangga
Refbacks
- There are currently no refbacks.