Analisis Pengaruh Physical Evidence, Price, Service, Location Dan Salesperson Terhadap Buying Intention Di Spazio Office Building
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cant, M., Strydom, J., Jooste, C., & Plessis, P. d. (2006). Marketing management (5th ed.). Juta & Company.
Ghozali, Imam. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisi Keempat, Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler,Philip .(1997). Marketing Management (9th ed). New Jersey: Prentice Hall International, Inc.
Kotler, Philip, (2000), Marketing Management, The Millennium Edition, International Edition, New York: Prentice Hill
Kuncoro, Mudrajat.(2001). Metode Kuantitatif : Teori dan Aplikasi untuk Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta : UPP-AMP YKPN.
Rahmayanty, Nina, 2010. Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Santoso, Singgih & Tjiptono, Fandy (2001), Riset Pemasaran : Konsep dan Aplikasi dengan SPSS, Elex Media Komputindo jakarta.
Stanton, William. (1994). Fundamental of Marketing (10th ed). Mc, Graw Hill Inc; Singapore
Tjiptono, F.(2006). Manajemen Jasa .Yogyakarta.: Andi.
http://properti.kompas.com/read/2011/10/22/0858131/Enam.Proyek.Properti.Baru.Intiland.di.Surabaya.Segera.Diluncurkan
http://m.bisnis.com/properti/read/20130417/107/9295/bisnis-properti-surabaya-konsep-superblok-sedang-jadi-tren
www.colliers.com
Refbacks
- There are currently no refbacks.