Pengaruh Strategi Harga dan Strategi Produk Terhadap Brand Loyalty di Tator Cafe Surabaya Town Square

Mariza Shabastian(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Bisnis di bidang makanan nmerupakan bisnis yang potensial pada saat ini. Faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam menghadapi persaingan di bisnis restoran antara lain produk dan harga. Apabila kedua faktor tersebut semakin baik dan menarik, dapat membuat para pelanggan merasa puas, jika para pelanggan merasa puas maka akan loyal terhadap restoran. Tator Cafe adalah salah satu cafe-resto unik di kota Suarabaya yang menyajikan makanan dan minuman dari segala penjuru Indonesia dan penjuru dunia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi harga dan produk terhadap brand loyalty di Tator Cafe Surabaya Town Square.

Keywords


Tator Cafe; Startegi Produk; Startegi Harga; Brand Loyalty

Full Text:

PDF

References


Stanton, W.J. (1978), Fundamental of marketing 5th Ed. Tokyo: Kogakusha, McGraw-Hill Book Company

Rangkuti, Freddy. (2002). The power of brand : Teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.

Lau, M. M., Chang, M. S., Moon, K. and Liu, W. S. (2006) The Brand Loyalty of Sportswear in Hong Kong, Journal of Textile and Apparel, Technology and Management, 5, 1-13

Keller, K. L. (2003) Strategic brand management: Building, measuring and managing brand eaquity. Prentice-Hall: New Jersey.

Kotler, Philip. (2000). Marketing management. New Jersey: The Millenium Edition, Prentice Hall Internasional Edition

Cummins, Julian (1997). Promosi penjualan. Jakarta: Binarupa Aksara.

Doyle, Peter. (1998). Marketing management (4th ed.). New York: McGraw-Hill.

Aaker, David,( 1997), Manajemen ekuitas merek. Edisi Terjemahan, Penerbit Mitra Utama Bekerja sama dengan Simin & Schuster. Pte. Ltd

Amstrong, Gary. (2000). Marketing an introduction. Baba Barkha Nath Printers: New Delhi.

Amstrong, Gary & Philip, Kotler (2002). Dasar-dasar pemasaran. Jilid 1, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prehanlindo

Keegan, Warren J., Mark C. Green. (2008). Global marketing. (5th ed). Pearson Prentice Hall, London

Gilbert, David, (2003), Retail marketing management, (2nd ed.), England: Prentice-Hall.

Berman, Barry dan Evan, Joel R. (2005) Retail management: A strategic approch. New Delhi: Pearson Hall.

Lovelock, Chiristopher H, dan Wright Lauren K, (1999), Principles of service marketing and management, Prentice-Hall.inc, A Simon and Schster Company New Jersey

Lauterborn, Robert, (2000) Integrated marketing communication, 2nd Edition, McGraw-Hill.

Stanton, William J., (2003). Prinsip pemasaran. Cetakan Ke-7. Jakarta : Penerbit Erlangga.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.