PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PUSH STRATEGY TERHADAP RECOMMENDATION MINYAK GOSOK SANHONG CAP PIDA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dawson, J. (2000). Viewpoint: Retailer Power, Manufacturer Power, Commpetition and Some Question of Economic Analysis. International Journal of Retail and Distributionn Management, Vol. 28, No. 1, pp. 5-8
Durianto, Darmadi, Sugiarto, dan Lie Joko Budiman. (2004). Brand Equity Ten: Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Fadli dan Inneke Qomariah. (2009). Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Ekuitas Merek Sepeda Motor Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis, Volume 1, Nomor 2, Mei 2008, pp. 48 - 58.
Ferrinadewi, Erna. (2008). Merek dan Psikologi Konsumen. Yogyakarta: Graha. Ilmu.
Ghozali, Imam. (2006). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Progam SPSS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Hughes, Mark. (2007). Buzzmarketing: Get People to Talk About Your Stuff. Jakarta: PT Elex Media Computindo.
Irawan, Handi. (2007). Smarter Marketing Moves: Membangun Keunggulan Melalui Informasi, Komunikasi, dan Produk. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Juwita, C. (2008). Pengaruh Sikap Konsumen Ritel pada Promosi Penjualan Terhadap Perilaku Pembelian Impulsive. Universitas Indonesia.
Kotler, Philip dan Amstrong, Garry. (2004). Prinsip-prinsip Marketing. Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip. dan Keller, K.L. (2007). Manajemen Pemasaran, Ed12. Jilid 2. Jakarta : PT. Indeks
Luwis, Nadia dan Harsini, Mursi. (2010). Bisnis Busana Muslim. Jakarta: Penebar Plus.
Obat Tradisional Makin Diminati di Negara Maju. Kompas.com, 10 November 2009. Retrieved from http://health.kompas.com/read/2009/11/10/10580182/ Obat.Tradisional.Makin.Diminati.di.Negara.Maju, pada Oktober 2012.
Park, Haesun. (2004). US Retailers Cooperation with Manufacture Promotional Support. Journal of Fashiion Marketing and Mangement, Vol. 8, No.4, pp.412-424
Silalahi, Ulber. (2009). Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT Refika Aditama.
Simamora, Bilson. (2008). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Suryaningsih, Imelda. (2012). Kembali ke Penyembuhan Alami, dimuat di Reader Diggest Indonesia, 14 Juni 2012. Retrieve from
http://m.readersdigest.co.id/article/mobArticleDetail.aspx?mc=005&smc=001&ar=192, pada Oktober 2012.
Wicaksono, S.A., dan J.J. Ihalauw. (2005). Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Klien dan Dampaknya pada Preferensi Rekomendasi Klien. Jurnal Ekonomi Perusahaan, IBII, Vol. 12, No.3.
Refbacks
- There are currently no refbacks.