PENGARUH FOOD QUALITY, BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA CAFE CALIBRE

Vicky Vicky(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh antara Pengaruh Food Quality, Brand Image , Store Atmosphere Terhadap Purchase Decision Pada Konsumen Cafe Calibre.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis kausal komparatif. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling non- probability sampling yaitu purposive sampling.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner yang dibagikan kepada konsumen yang sedang berkunjung dan sudah pernah mencoba baik makanan maupun minuman di Cafe Calibre dalam pengukuran pengaruh Store Atmosphere, Brand Image dan Food Quality Terhadap Purchase Decision pada konsumen Cafe Calibre. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Food Quality, Brand Image,Store Atmosphere berpengaruh terhadap Purchase Decision pada konsumen Cafe Calibre.

Keywords


Product Quality; Brand Image; Store Atmosphere; Purchase Decision

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.