PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAN AUTHENTIC

Ivan Ivan(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Gaya hidup dan persepsi konsumen adalah faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Tan Authentic. Gaya hidup dalam penelitian ini menggunakan sistem AIO (Activity, Interest, Opinion). Tan Authentic adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang fashion dengan produk barang-barang branded yang terbuat dari kulit. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian dari menunjukkan bahwa gaya hidup dan persepsi konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tan Authentic.

Keywords


AIO; Gaya Hidup; Keputusan Pembelian; Persepsi Konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.