PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN SHAO KAO KERTAJAYA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator. Penelitian menggunakan 150 responden yang merupakan pelanggan Shao Kao. Data yang diperoleh diolah menggunakan metode Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan pelayanan keduanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan sendiri berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini pengaruh tidak langsung yang terbentuk bersifat memperlemah.
Keywords
Kualitas produk; kualitas pelayanan; minat beli ulang; kepuasan pelanggan
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.