PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED PRODUCT QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFÉ KAMPUNG PAPRINGAN LUMAJANG

Theofilo Stefano(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Repurchase intention pelanggan sangat diperlukan dalam sebuah bisnis penyediaan akomodasi dan makan minum agar biaya yang dikeluarkan perusahaan tidak terlalu besar, termasuk pada Café Kampung Papringan. Tujuan penelitian untuk meneliti pengaruh perceived service quality, perceived product quality dan perceived price terhadap repurchase intention pada Café Kampung Papringan Lumajang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived service quality, perceived product quality, perceived price berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Faktor yang paling berpengaruh terhadap repurchase intention pada Café Kampung Papringan Lumajang adalah perceived service quality

Keywords


Perceived service quality; perceived product quality; perceived price; repurchase intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.