PENGARUH PRODUCT AUTHENTICITY DAN SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP WILLINGNESS TO PURCHASE MELALUI CONSUMER LOVE PADA KOPI LOKAL INDONESIA

Indra Kurniawan Tri Widodo(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh product authenticity dan shopping experience terhadap willingness to purchase melalui consumer love pada Kopi Lokal Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji outter model, uji inner model, uji hipotesis.Proses perhitungan menggunakan program smart PLS 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa product authenticity berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to purchase dan , consumer love berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to purchase. ,sedangkan shopping experience tidak berpengaruh positif atau signifikan terhadap willingness to purchase


Keywords


Coffeeshop; produk authenticity; shopping experience; consumer love; willingness to purchase

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.