PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA ATLAS SPORT CLUB SURABAYA

Skolastika Feberliani Purnama(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Convinience terhadap Customer Satisfaction, pengaruh Customer Satifaction terhadap Customer Loyalty dan pengaruh Service Convenience terhadap Customer Loyalty, pengaruh tidak langsung antara Service Convenience, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dan pengumpulan data menggunakan angket penelitian dengan sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan teknik non probability sampling yakni purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa Service Convinience berpengaruh terhadap Customer Satifaction, Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Customer Loyalty, dan Service Convinience berpengaruh terhadap Customer Loyalty .

Keywords


Service Convenience; Customer Satisfaction; Customer Loyalty

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.