PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DI CAFE STARBUCKS THE SQUARE SURABAYA

Daniel Zefanya Winata(1*),


(1) Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product knowledge dan word of mouth terhadap purchase intention Di Café Starbucks The Square Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 respon- den yang merupakan konsumen Café Starbucks The Square Surabaya yang berusia minimal 17 tahun. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran angket dengan menggunakan lima poin skala likert sebagai alat ukur. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda sebagai teknik analisa data. Hasil penelitian ini menun- jukkan bahwa product knowledge memiliki pengaruh yang positif terhadap purchase intention, word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap purchase intention dan word of mouth memberikan dampak atau pengaruh yang positif dan lebih besar dibandingkan product knowledge.

Keywords


Product Knowledge; Word of Mouth; Purchase Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.