PERAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY DAN WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA PEMBELI IPHONE DI SURABAYA

Maria Gracella Lumba(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh brand love terhadap brand loyalty, pengaruh brand loyalty terhadap willingness to pay price pre­mium, dan pengaruh brand love terhadap willingness to pay price pre­mium dari para pelanggan Iphone di Surabaya. Tipe penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel penelitian meliputi brand loyalty, brand loyalty, dan willingness to pay price premium. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model menggunakan program PLS. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa brand love berpengaruh terhadap brand loyalty, brand loyalty berpengaruh terhadap willingness to pay price pre­mium, dan brand love berpengaruh terhadap willingness to pay price pre­mium dari para pelanggan Iphone di Surabaya.


Keywords


Brand Love, Brand Loyalty, Willingness to Pay Price Premium, Iphone

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.