PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PADA SHOPEE

Hermawan Tan(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Shopee. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Teknik pengolahan data menggunakan program Smart PLS 3.0 dengan menggunakan be­berapa pengolahan data, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil pengujian me­­nun­jukan bahwa perceived value berpengaruh po­sitif dan signifikan terhadap repurchase intention di Shopee. Dan repurchase intention juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction di Shopee.


Keywords


Perceived value, customer satisfaction, repurchase intention.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.