DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PADA NIAT MEMBELI ULANG DI KIDZ STATION TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Kualitas layanan dan kualitas produk telah menjadi perhatian bisnis hingga sekarang ini. Kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berubah-ubah menyebabkan toko retail perlu untuk terus mengembangkan dan meningkatkan bisnisnya. Hal ini yang membuat kualitas layanan, kualitas produk, dan niat membeli ulang ini menarik untuk diteliti. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan metode kuantitatif. Data diolah menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS). Sampel diambil dari 111 pelanggan Kidz Station di Tunjungan Plaza Surabaya yang membeli mainan di tempat itu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berdampak positif pada niat membeli ulang.
Keywords
Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Niat Membeli Ulang
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.