DESKRIPSI EVALUASI EFISIEN RESTORAN, KAPASITAS, PERSEDIAAN, DAN SERVICE QUALITY PADA RUMAH MAKAN PURITAMA

Ariel Chandra Setiawan(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Ru­mah Ma­kan Puritama adalah perusahaan yang ber­ge­rak dibidang jasa bo­ga­. Ru­mah Makan Puritama lebih ber­fo­kus pada pelayanan kepada transportasi bus­. Pe­ne­litian ini ber­tujuan untuk mendeskripsikan efisiensi restoran, kapasitas, per­se­diaan, dan kualitas layanan. Penelitian ini di­la­ku­kan­ dengan me­ode kualitatif menggunakan teknik wawancara dengan ma­na­jer­, wa­kil­ ma­na­jer­, dan pegawai senior dari pihak rumah makan.

                Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bah­wa Rumah Ma­kan­ Puritama tidak pernah menjaminkan a­set­nya untuk peminjaman dana.Pengelolaan keuangan dilakukan se­cara mandiri. Penentuan kapasitas berdasarkan fluktuasi ke­a­da­an. Pemenuhan bahan ba­ku dilakukan dengan bekerja sama de­ngan supplier dan belanja harian. Kualitas layanan mem­per­ha­ti­kan desain ruangan, kerapian, kehandalan pelayanan, dan kualitas hi­dangan.


Keywords


Efisiensi restoran, kapasitas, persediaan, kualitas pelayanan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.