DESKRIPSI EVALUASI EFISIEN RESTORAN, KAPASITAS, PERSEDIAAN, DAN SERVICE QUALITY PADA RUMAH MAKAN PURITAMA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Rumah Makan Puritama adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa boga. Rumah Makan Puritama lebih berfokus pada pelayanan kepada transportasi bus. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efisiensi restoran, kapasitas, persediaan, dan kualitas layanan. Penelitian ini dilakukan dengan meode kualitatif menggunakan teknik wawancara dengan manajer, wakil manajer, dan pegawai senior dari pihak rumah makan.
Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Rumah Makan Puritama tidak pernah menjaminkan asetnya untuk peminjaman dana.Pengelolaan keuangan dilakukan secara mandiri. Penentuan kapasitas berdasarkan fluktuasi keadaan. Pemenuhan bahan baku dilakukan dengan bekerja sama dengan supplier dan belanja harian. Kualitas layanan memperhatikan desain ruangan, kerapian, kehandalan pelayanan, dan kualitas hidangan.
Keywords
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.