ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BAKMI RAJA NIKMAT CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA

Yoga Prayitno(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas La­yan­an, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Bakmi Ra­ja Nikmat Ca­bang Royal Plaza Surabaya.            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pro­­duk, kualitas layanan, dan citra merek terhadap kepuasan kon­sumen Bak­mi Raja Nikmat cabang Royal Plaza Surabaya. Pe­ngumpulan da­ta menggunakan penyebaran angket          Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuan­ti­ta­tif. Tek­nik pengambilan sampel yang digunakan dalam pe­ne­li­ti­an ini adalah de­ngan menggunakan purposive sampling. Ha­sil penelitian me­nun­juk­an bahwa secara parsial dan stimultan kua­litas produk, kualitas la­yan­an dan citra merek berpengaruh po­sitif dan signifikan terhadap ke­puasan konsumen Bakmi RN ca­bang Royal Plaza Surabaya.

 


Keywords


Kualitas produk, kualitas layanan, citra merek, kepuasan konsumen.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.