ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BAKMI RAJA NIKMAT CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Bakmi Raja Nikmat Cabang Royal Plaza Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Bakmi Raja Nikmat cabang Royal Plaza Surabaya. Pengumpulan data menggunakan penyebaran angket Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan stimultan kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bakmi RN cabang Royal Plaza Surabaya.
Keywords
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.