PENGARUH INTERPERSONAL TRUST DAN INTERPERSONAL EMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND SATISFACTION PADA PELANGGAN WARDAH KOSMETIK DI SURABAYA

Vivi Andriani Nyowono(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dampak hubungan interpersonal trust dan interpersonal emotion pada brand satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan Wardah kosmetik di Surabaya. Sampel yang digunakan adalah ma­syarakat Surabaya yang pernah membeli Wardah kosmetik lebih dari 2 kali dan dalam kurun waktu ku­rang dari 3 bulan terakhir. Hasil dari penelitian ini menun­jukkan bahwa inter­personal trust dan interpersonal emotion antara beauty advisor dan pelanggan memiliki efek positif pada brand satisfaction, yang pada gilirannya mengarah pa­da repurchase intention. Saya menyarankan agar Wardah kosmetik menyediakan program pelatih­an untuk melengkapi beauty advisor dengan keteram­pilan profe­sional


Keywords


Interpersonal Trust, Interpersonal Emotion, Brand Satisfaction, Repurchase Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.