PENGARUH INTERPERSONAL TRUST DAN INTERPERSONAL EMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND SATISFACTION PADA PELANGGAN WARDAH KOSMETIK DI SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dampak hubungan interpersonal trust dan interpersonal emotion pada brand satisfaction dan repurchase intention pada pelanggan Wardah kosmetik di Surabaya. Sampel yang digunakan adalah masyarakat Surabaya yang pernah membeli Wardah kosmetik lebih dari 2 kali dan dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan terakhir. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa interpersonal trust dan interpersonal emotion antara beauty advisor dan pelanggan memiliki efek positif pada brand satisfaction, yang pada gilirannya mengarah pada repurchase intention. Saya menyarankan agar Wardah kosmetik menyediakan program pelatihan untuk melengkapi beauty advisor dengan keterampilan profesional
Keywords
Interpersonal Trust, Interpersonal Emotion, Brand Satisfaction, Repurchase Intention
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.