PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CHANG TEA DI SURABAYA

Olivia Irene Dewi(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pem­­­­­­­­belian Konsumen Chang Tea di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi, & lokasi) terhadap ke­pu­tusan pembelian konsumen Chang Tea di Surabaya. Pe­ngum­­pulan da­ta menggunakan penyebaran angket. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuan­ti­ta­tif. Tek­nik pengambilan sampel yang digunakan dalam pe­ne­li­ti­an ini adalah de­ngan menggunakan purposive sampling. Ha­sil penelitian me­nun­juk­an bahwa secara parsial dan simultan ba­uran pemasaran (produk, harga, promosi, dan lokasi) berpe­ngaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Chang Tea di Surabaya.

 


Keywords


Produk, harga, promosi, lokasi, bauran pemasaran, keputusan pembelian

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.