PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CHANG TEA DI SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Chang Tea di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi, & lokasi) terhadap keputusan pembelian konsumen Chang Tea di Surabaya. Pengumpulan data menggunakan penyebaran angket. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan bauran pemasaran (produk, harga, promosi, dan lokasi) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Chang Tea di Surabaya.
Keywords
Produk, harga, promosi, lokasi, bauran pemasaran, keputusan pembelian
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.