PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI SUZANA CORNER

Nicolas Kartika(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh antara kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui ada­kah pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini ber­­jumlah 100 konsumen, dan teknik pengambilan sampel adalah dengan meng­gunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan an­ta­ra kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan terhadap ke­pu­a­san konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.


Keywords


Kualitas produk, Kualitas Layanan, Kepuasan konsumen, Loyalitas Konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.