PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI SUZANA CORNER

Nicolas Kartika

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh antara kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui ada­kah pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini ber­­jumlah 100 konsumen, dan teknik pengambilan sampel adalah dengan meng­gunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan an­ta­ra kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan terhadap ke­pu­a­san konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.


Keywords


Kualitas produk, Kualitas Layanan, Kepuasan konsumen, Loyalitas Konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.