Kualitas Layanan Go-Jek di Surabaya

Kevin Hosana(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Go-Jek. Kualitas layanan terdari dari lima dimensi yaitu reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Populasi adalah seluruh pe­la­ng­gan Go-Jek di Surabaya yang pernah menggunakan layanan Go-Jek dengan sam­­pel penelitian yang berjumlah 160 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis de­skriptif dengan menggunakan tabulasi silang dan chi square. Hasil penelitian ini me­nun­juk­kan terdapat ketergantung­an antara usia dengan kualitas layanan dan terdapat ke­tergantung­an antara lama menjadi pelanggan dengan kualitas layanan. 


Keywords


Go-Jek, kualitas layanan, analisis deskriptif, tabulasi silang, chi square

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.