INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA TOKO NEW TRENDY

Loni Wijaya(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk merancang integrated marketing communication pada Toko New Trendy. Jenis penelitian ini adalah penelitian bersifat kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Uji keabsahan data dilakukan dengan metode triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengunjung Toko New Trendy merasa familiar dengan Toko New Trendy, berjenis kelamin wanita dengan rentang usia antara 20 hingga 34 tahun dengan pendapatan antara Rp 2.700.000 hingga Rp 5.400.000 yang berasal dari Surabaya Timur dan lainnya yang suka berbelanja secara offline dan online. Mereka menyukai harga, model, kualitas dan merek produk yang ada pada Toko New Trendy. Tujuan komunikasi adalah kesadaran merek terhadap produk pakaian kerja dan Toko New Trendy. Memiliki strategi pesan yaitu New Trendy pusat perbelanjaan pakaian kerja. Memilih saluran offline dan online. Memiliki anggaran promosi per tahun sebesar Rp 30.000.000.

Keywords


integrated marketing communication, offline, online

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.