PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK, GREEN TRUST, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK AC LOW WATT DI SURABAYA

Julia Halim(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green perceived value, green perceived risk, green trust, dan perceived price terhadap green purchase intention produk AC low watt di Surabaya. Jenis penelitian kuantitatif, yang dikumpulkan melalui survei kepada konsumen di kota Surabaya. Analisa data menggunakan teknik model persamaan struktural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green perceived value berpengaruh positif dan siginifikan terhadap green purchase intention, sedangkan variabel green perceived risk dan variabel perceived price memberikan pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel green purchase intention. Selain itu, variabel green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel green purchase intention.


Keywords


Green Perceived Risk, Green Perceived Value, Green Purchase Intention, Green Trust, Perceived Price.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.