PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE ONE EIGHTEENTH COFFEE
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Cafe One Eighteenth Coffee. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan metode convenience sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan uji regresi serempak (F-test) dan uji regresi parsial (t-test). Proses perhitungan dibantu program aplikasi software IBM SPSS Statistics 19. Hasil pengujian menunjukkan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; serta kualitas layanan, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords
kualitas layanan, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.