PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK KONSUMEN KERETA API

Vito Variano(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Perkembangan industri jasa transportasi saat ini memegang peranan penting dan berkembang pesat. Hal ini mendorong perusahaan agar dapat menciptakan citra merek yang baik dimata konsumen. Selain itu harga dan kualitas layanan juga memegang peranan penting bagi kemajuan suatu perusahaan. Pandangan suatu merek dari konsumen juga mempengaruhi timbulnya kepercayaan merek yang berujung pada loyalitas merek. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Merek Konsumen Kereta Api.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausalitas. Pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan secara parsial, sedangkan harga berpengaruh signifikan secara parsial.

Keywords


Citra Merek, Harga, Kualitas Layanan, Loyalitas Merek.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.