ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PADA PT.BESS CENTRAL INSURANCE

Jeannette Junita Limbang(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui suatu alternatif strategi pemasaran pada PT. Bess Central Insurance melalui analisa lingkungan internal dan eksternal perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif melalui metode pengumpulan data wawancara dan dokumentasi serta menggunakan metode reduksi data untuk menganalisa data. Uji validitas data menggunakan metode triangulasi sumber data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa alternatif strategi pemasaran perusahaan yang paling efektif adalah dengan membuka cabang baru di setiap daerah, khususnya daerah yang memiliki penjualan kendaraan yang tinggi.

Keywords


Strategi Manajemen Pemasaran, Analisis PEST, 5 Kekuatan Porter, Analisis SWOT, Matriks SWOT

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.