PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFÉ ZYBRICK COFFEE & CANTINA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhdap kepuasan pelanggan café Zybrick coffee & cantina. Kualitas layanan ditinjau dari lima dimensi yaitu tangible, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance. Sedangkan dalam kepuasan pelangan dibagi menjadi empat faktor yaitu kualitas produk, emosi, harga dan biaya. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan café Zybrick coffee & cantina sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif profil responden, tabulasi silang, dan uji regresi linear sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords
Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.