PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SAVE YOUR SNEAKERS SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyallitas pelanggan di Save Your Sneakers Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang pelanggan Save Your Sneakers Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Statistics.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, tetapi kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Save Your Sneakers Surabaya.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, tetapi kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Save Your Sneakers Surabaya.
Keywords
Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Refbacks
- There are currently no refbacks.