STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS BERDASARKAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. INTI LAUTAN FAJAR ABADI

Aswin Adicandra(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat formulasi strategi Blue Ocean untuk PT. Inti Lautan Fajar Abadi dalam menghadapi persaingan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif pada PT. Inti Lautan Fajar Abadi dengan menggunakan berbagai narasumber mulai dari pemilik, manajer operasional, manajer operasional perusahaan pesaing, pembeli. Hasil dari penelitian ini adalah agar PT. Inti Lautan Fajar Abadi dapat menerapkan Blue Ocean Strategy agar dapat keluar dari persaingan dan menciptakan pasar baru yang masih belum ada pesaingnya, dan terus mengimprovisasi quality produknya sehinggan konsumen menjadi percaya akan produk PT. Inti Lautan Fajar Abadi.

Keywords


Blue Ocean Strategy,Formulasi Strategi

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.