ANALISIS STRATEGI BERSAING PADA PT. CITRA SURYA PACIFIC

Inggrid Yunindah Mayasari(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Industri garmen adalah salah satu industri yang menghasilkan pakaian jadi. Banyaknya pesaing dengan diferensiasi produk yang mereka miliki serta adanya kebijakan pemerintah menjadi penyebab dari persaingan ini. PT. Citra Surya Pacific merupakan salah satu perusahaan yang ikut bersaing di dalam industri ini, sehingga perusahaan harus membuat strategi untuk dapat memenangkan persaingan di pasar. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data dengan sample purposive. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lingkungan eksternal dan internal perusahaan serta menyusun strategi bersaing yang tepat pada PT. Citra Surya Pacific berdasarkan matriks SWOT.
Kata Kunci—Strategi Bersaing


Keywords


Strategi Bersaing, Analisis Lingkungan Eksternal, Analisis Lingkungan Internal, Analisis SWOT

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.