ANALISIS PENGEMBANGAN BUDAYA INOVASI PRODUK PADA PERUSAHAAN FOOTWEAR DI SIDOARJO
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dimensi apa saja yang mendukung proses pengembangan budaya inovasi produk pada PT. Halimjaya Sakti. Selain itu tujuan penelitian ini juga untuk mengetahui cara yang digunakan PT. Halimjaya Sakti dalam proses pengembangan kapasitas inovasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara semi terstruktur. Dari penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa dimensi yang mendukung proses pengembangan budaya inovasi antara lainmempunyai niat menjadi inovatif, infrastruktur pendukung inovasi, orientasi pasar untuk inovasi, konteks implementasi untuk inovasi dankarakteristik organisasi yang meliputi karakteristik perusahaan, karakteristik anggota organisasi, dan faktor lingkungan.
Keywords
Budaya inovasi produk, inovasi produk, kapasitas inovasi, budaya inovasi, inovasi.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.