PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA PADA KUALITAS LAYANAN SOPIR DI PT USAHA JAYA GRESIK

Ivan Andrian Halim(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk menguji pe­nga­ruh kepuasan kerja dan di­si­plin kerja pada kualitas layanan PT Usaha Jaya Gresik. Sampel dalam pe­nelitian ini se­banyak 68 sopir, dengan sensus sebagai teknik dalam pe­ngam­bilan sam­­­pel. Pe­nelitian ini meng­­­gunakan pendekatan ku­antitatif. Da­ta untuk penelitian ini di­per­oleh melalui ang­ket. Hasil dari pe­nelitian ini menunjukkan bahwa ke­pu­a­san ker­­ja dan disiplin ker­ja ber­peng­a­ruh positif dan signifikan se­cara simultan ter­ha­dap kualitas layanan sopir pada PT Usaha Jaya Gresik, dengan ke­puasan kerja me­­rupakan va­ri­abel pa­ling dominan.

Keywords


Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja, Kualitas Layanan.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.