STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN FOKUS ASPEK PEMASARAN PADA CV SURYA DI SURABAYA

Ryan Soegandy(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk membantu CV Surya menentukan strategi pemasaran direct sales yang tepat dalam usaha pengembangan bisnisnya. Dalam penentuan strategi pemasaran perlu diperhatikan adanya ketepatan segmentasi pasar dan tujuh fungsi pemasaran yang memiliki peranan penting untuk mengidentifikasi profil konsumen dalam suskesnya suatu kebijakan pemasaran. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode kualitatif dan didukung oleh data kuantitatif untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada peneliti agar dapat memberikan formulasi strategi yang tepat. Hasil penelitian adalah formulasi strategi yang tepat untuk menentukan saluran distribusi direct sales kepada CV Surya.

 


Keywords


Pemasaran; Segmentasi ; Fungsi Pemasaran ; Direct Sales

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.