RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS UNTUK OSCAR ONO WOOD MANUFACTURE UNTUK MASUK KE PASAR INDONESIA

Andri Andri Jaya Kusuma Setiawan(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Oscar Ono Wood Manufacture adalah produsen dari produk kayu (parket, lapisan tembok, lapisan plafon) mewah di Eropa. Perusahaan ini telah memiliki showroom di 7 negara di seluruh dunia. Sebagai salah satu dari rencana strategis di masa depan, perusahaan ini ingin melakukan ekspansi bisnisnya ke Asia, khususnya ke Indonesia. Dikarenakan target konsumen yang merupakan konsumen tingat industri (arsitek, desainer interior, dan pengembang properti), perusahaan akan menggunakan strategi pemasaran secara langsung (Direct Marketing). Jakarta merupakan pilihan terbaik untuk membuka showroom karena Jakarta adalah kota terbesar dengan tingkat konsumen menengah keatas terbanyak di Indonesia. Selain itu, Jakarta juga merupakan pasar properti yang paling menarik di Indonesia dikarenakan jumlah properti mewah yang terus bertambah dengan pesat.


Keywords


ekspansi, indonesia, produk kayu, properti

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.