PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO MEGA MART

Kristanto Chandra(1*), Thomas Santoso(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Toko Mega Mart merupakan salah satu toko ritel yang berada di kabupaten tojo una-una, sulawesi tengah, Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Mega Mart.  Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.


Keywords


Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.