MANAJEMEN DAN PENGEMBANGAN PEMASARAN PADA USAHA PT.INDOKHARISMA AGUNG SENTOSA

Reynaldo Revi Sutanto(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk pengembangan manajemen pemasaran dan menganalisa lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang terdapat pada PT. Indokharisma Agung Sentosa.Oleh sebab itu perlu menganalisa manajemen perusahaan,lingkungan internal dan eksternal perusahaan agar dapat mengetahui kekuatan,kelemahan perusahaan dan strategi perusahaan agar dapat mendukung,meningkatkan manajemen pemasaran di PT.Indokharisma Agung Sentosa.

Metode penelitian menggunakan tipe penelitian deskriptif kualitatif. Penentuan informan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling,yaitu Direktur, karyawan bagian pembelian bahan baku,Kepala pemasaran di PT.Indokharisma Agung Sentosa.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi.Data sekunder diperoleh dari dokumen perusahaan,informasi dari perusahaan.

 Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen pemasaran pada PT.Indokharisma Agung Sentosa sudah dilakukan dengan menerapkan fungsi-fungsi manajemen sehingga dapat memperluas area pemasaran hingga ke kota-kota kecil di Indonesia untuk mencapai profit yang optimal.

 



Keywords


Manajemen, Pengembangan pemasaran, PT.Indokharisma Agung Sentosa.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.