PENGARUH PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED RISK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LAYANAN CUCI MOBIL “FLEX CAR DETAILING” DI SURABAYA

Christopher Aaron Hartanto(1*), Dhyah Harjanti(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Latar belakang dalam penelitian ini adalah untuk pengembangan cucian mobil “Flex Car Detailing”. Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh price terhadap purchase intention melalui perceived value dan perceived risk sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel penelitian adalah 81 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan pengukuran menggunakan lima skala likert. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif dengan program partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, price berpengaruh positif terhadap purchase intention melalui perceived value dan perceived risk sebagai variabel mediasi pada layanan cuci mobil “Flex Car Detailing”

Keywords


Price, Purchase Intention, Perceived Value, Perceived Risk

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.