PENGARUH MARKETING MIX DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA RITEL PAKAIAN TOKO TRISTAR DI KABUPATEN TALAUD

Fellycia Mega Suicy(1*), Dhyah Harjanti(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix dan store atmosphere terhadap repurchase intention pada ritel pakaian Toko Tristar di Kabupaten Talaud. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling yang berjumlah 141 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah program SPSS versi 25 dengan menggunakan beberapa pengolahan data yang diantaranya ada uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, persamaan regresi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara marketing mix terhadap repurchase intention dan juga pengaruh positif signifikan antara store atmosphere terhadap repurchase intention.

Keywords


Marketing Mix, Store Atmosphere, Repurchase Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.