STRATEGI PEMASARAN PADA UD JEHOVA NISSI

Ivena Ariella Imanuel(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menyusun dan menjelaskan strategi pemasaran yang tepat untuk UD Jehova Nissi untuk dapat bertahan dalam persaingan bisnis oleh-oleh Sidoarjo yang ketat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik analisis data deskriptif. UD Jehova Nissi tidak memiliki strategi pemasaran dalam menjalankan usahanya. Penelitian ini menggunakan strategi STP, bauran pemasaran, analisis SWOT, dan strategi generik Porter dalam menyusun strategi pemasaran UD Jehova Nissi. Strategi yang tepat untuk UD Jehova Nissi berdasarkan penelitian yang dilakukan adalah membangun citra merek, aktif berpromosi, meningkatkan penjualan online, dan terus berinovasi.


Keywords


Strategi pemasaran, strategi STP, bauran pemasaran, analisis SWOT, strategi generik Porter

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.