PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRODUCT DESIGN DAN PRODUCT TECHNOLOGY TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM RUNNING SPORTSWEAR PADA GENERASI MILLENIAL

Dicky Hartanto Tanudireja(1*),


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh product quality, product design dan product technology terhadap purchase decision dalam running sportswear pada generasi millenial. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling yang berjumlah 80 responden. Teknik pengolahan data menggunakan program SPSS versi 24 dengan menggunakan beberapa pengolahan data, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara product quality terhadap purchase decision, sedangkan terdapat pengaruh negatif antara product design terhadap purchase decision, dan product technology terhadap purchase decision.

Keywords


Product Design, Product Quality, Product Technology, Purchase Decision

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.