ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA TOKO EMAS SENTRAL MAKASSAR

Eka Cipta Winata(1*), Sesilya Kempa(2),


(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Perhiasan emas merupakan salah satu perhiasan yang memiliki banyak manfaat dan keuntungan untuk mempercantik penampilan maupun digunakan sebagai investasi. Dengan banyaknya manfaat dan keuntungan yang bisa diperoleh maka banyak orang yang tertarik untuk ikut berjualan perhiasan emas dan membuat persaingan menjadi semakin ketat. Untuk dapat bertahan pada persaingan yang ketat, salah satu strategi yang efektif adalah meningkatkan repurchase intention pada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari perceived value dan service quality terhadap repurchase intention di Toko Emas Sentral Makassar. Metode pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan regresi linear sebagai alat analisis data. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan perceived value dan service quality berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention.

Keywords


Perceived Value, Service Quality, Repurchase Intention

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.