ANALISA MANAJEMEN DAN STRATEGI BISNIS PADA UD. CAHAYA ABADI INDAH DI SURABAYA
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
UD. Cahaya Abadi Indah merupakan salah satu perusahaan keluarga yang bergerak dalam bidang manufaktur plastik di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan fungsi manajemen, lingkungan internal dan eksternal serta menyusun rencana strategi bisnis di masa mendatang. Penelitian yang dilakukan dengan metode kualitatif ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara ke beberapa orang informan dari pihak perusahaan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa UD. Cahaya Abadi Indah memiliki kendala pada pengelolaan aspek pemasaran dan sumber daya manusia. Dari hasil analisis, strategi bisnis yang tepat digunakan oleh UD. Cahaya Abadi Indah di masa mendatang adalah best-value focus yang memiliki fokus terhadap pelayanan dan kualitas produk yang diberikan kepada pelanggan.
Keywords
Manajemen, Strategi Bisnis, Analisa SWOT.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.